Friday, April 14, 2006

Finally

Setelah bolak-balik create saya akhirnya punya blog juga. Sebelumnya sih udah punya juga di Friendster yang hanya bisa dibaca oleh komunitas friendster. Kalau nggak salah sih saya sudah 3 kali coba create blog di blogspot. Namun entah kenapa prosesnya berasa lelet dan ribet. Beda banget dengan yang di friendster. So saya yang memang nggak sabaran jadi males nerusin.

Kalau akhirnya saya bisa berhasil ada di sini, itu karena dorongan suami tercinta. Katanya sih... tulisan-tulisan berpotensi. Jieee....:) Mungkin maksudnya, dengan memperluas segmen pembaca semakin banyak kesempatan buat tulisan-tulisan saya untuk dikomentari dan dikritik. Dus, semakin banyak pula pengalaman saya buat belajar. Usus magister est optimus... pengalaman adalah guru yang paling baik.

Karena keinginan saya adalah didengar untuk dikomentari, maka inilah saya... Audi!
listen to me.... :)

No comments: